PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Sabtu, 29 Oktober 2011

menciptakan uang dengan twitter

payment dari twitter 300x187 Tips dapatkan Uang dari Twitter
payment dari twitter
Hello Teman teman … baik teman acil yang baru atau teman yang lama. Pasti sekarang rekan2 sudah tau dan punya account twitter kan icon smile Tips dapatkan Uang dari Twitter Iya … Twitter.com adalah situs sosial tempat kita bereaksi dengan teman, saudara maupun pacar icon wink Tips dapatkan Uang dari Twitter . Seperti di facebook, di twitter kita bisa dapat teman baru, ngobrol dan berbagi status, promosikan blog, promosi bisnis, dan di twitter kita bisa dapat Uang berupa dolar $ lhoo … nyam enak kan ^_^Nah, kalau mau dapat duit dan uang dari twitter. baca Tips dapatkan Uang dari Twitter, disini:
1. Join disini
http://t.co/JTBZKHi
keterangan: Situs advertiser but twitter ini sangat terkenal di bisnis Online dengan TRUSTED Site, kita withdraw sekarang, semenit sudah sampai di Paypal kita alias Instant WIthdraw. Minimal withdraw nya $2
2. Berikan 10 kategori yang terkenal (banyak advertiser nya) di account sponsor twitter anda, contoh: technology, general, entertainment, business/finance, internet, social media, marketing, food, music, family.
<p>Your browser does not support iframes.</p> 3. Perbanyak followers, caranya dengan mem following orang dulu, karena biasanya orang yang kita follow akan memfollow balik account twitter kita.
4. Bikin account twitter lagi dan kerjakan tips no. 3, lalu daftar kan di link no.1 anda. Alias account twitter yang anda yang baru join di situs sponsor twitter link refferal Anda account yg ke 1. begitu seterus nya sampai anda mempunyai beberapa account twitter.
5. Setiap account twitter melihat status account anda yang lain.
Ini Tidak apa2, tidak ada peraturan fraud (cuma per IP yang di hitung. jadi kalau ingin dihitung semua, pakai Dynamic IP)
6. Lalu bagaimana mendapat banyak Opportunitis ( iklan dari advertaiser) ?
Kalau kita login pakai IP indonesia ke sponsor twitter, pasti kita jarang mendapat opportunitis advertiser buat twitter. jadi sebelum anda membuka / login ke sponsor twitter, silahkan pakai VPN dan ganti IP dengan IP USA. setelah selesai mengerjakan opportunitis (biasanya tinggal copy paste, dan nanti otomatis opportunitis itu akan update sendiri di status twitter anda), anda boleh ganti IP dgn IP normal anda.
Keterangan: Pakai IP America, pasti opportunitis / iklan dari advertiser akan banyak dan berjibun setiap harinya. Iklan yang banyak untuk di twitter = uang $$$
Silahkan mencoba, dan mulai dapatkan uang dari twitter dengan tips ini icon biggrin Tips dapatkan Uang dari Twitter
kalau tidak percaya, silahkan lihat payment proof / bukti pembayaran dari sponsor twitter ini:
payment proof sponsor twitter 300x210 Tips dapatkan Uang dari Twitter
payment proof sponsot twitter

0 komentar:

Posting Komentar